Minggu, 12 April 2015

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Hola sist ....... :)

Kali ini kita akan membahas kecantikan secara natural :)

Bagaimana memerahkan bibir secara alami... :D

Banyak cara memerahkan bibir secara instan misalnya dengan menggunakan lipstick, lipice ataupun lipbalm tp tahukah kamu kalo menggunakan lipstick secara terus menerus dapat meninggalkan noda hitam di bibir kta sist,,

nah saya mw berbagi pengalaman, dulu jg saya suka banget pake lipice atau lipbalm, yg sering saya gunakan Maybelline Lip Smooth Tinted Lip Balm in Cranberry Jam, memank sih awalnya suka banget , tp lama-lama pinggiran bibir saya menjadi menghitam jadi saya berhenti memakainya,
tp yah namanya jg cewek , tidak PeDe tampil dengan bibir pucat kering, jadi saya mencoba menggunakan bahan yg alami, dan yang cocok dengan saya yaitu dengan madu dan gula, it's so simple and so easy girls ,,,

1. campurkan madu dan gula
2. scrubkan ke bibirkita , bisa pakai jari ataupun dengan sikat gigi.
3. bilas sampai bersih,

sangat gampangkan :)
gunakan pada malam hari selesai beraktivitas,
saya rutin menggunakannya 3x seminggu ,,
untuk pertama kali mencoba langsung nampak kok hasilnya , bibir jadi merah merona dan jika rutin dilakukan flek2 hitam di bibir lama2 memudar,
dan untuk pelembabnya saya memakai minyak zaitun atau madu  caranya di olesin aja ke bibir ,
paginya kalo mw beraktivitas saya hanya menggunakan pelembab bibir tender care dari oriflame yg cherry :)
Tidak perlu memakai lipstick lg.

oh ya jangan lupa selalu membersihkan sisa make up di bibir kita, krn itu yg menyebabkan menghitamnya bibir kita girls, dan menjelang tidur jangan juga menggunakan pelembab bibir, biarkan bibir kita bersih  dr apapun saat kita tidur.

oke hanya itu aja dulu , kalo ada cara alami yg lain yg sudah berhasil saya coba bakal saya share lg :D
Salam Tegangan Tinggi
by Koki Listrik :*


2 komentar:

  1. Great bgt dek idenya tp kk mnta lbh spesifik dong ukuran gula n madunya..

    BalasHapus
  2. heheh, jd malu kak, :3
    iya jg yah kak,

    krn itu cuman 1 x pakai,
    jd ndak usah byk kak,
    1 sendok makan madu
    1 1/2 sendok makan gula :D
    hahah
    makasih ya kak atas masukannya :3

    BalasHapus